Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Senin, 16 Mei 2011

sharingan





Pemilik Sharingan adalah para anggota keluarga Uchiha, kecuali Hatake Kakashi, sharingan yang dimiliki kakashi didapat dari pemilik sharingan pertama yaitu temannya yang tewas dalam pertarungan manghadapi ninja dari desa iwagakure, Sharingan dapat meniru jurus-jurus dengan tepat, sejauh jurus itu sesuai dengan kemampuan pemilik Sharingan. Pemilik Sharingan juga dapat membuat ataupun menangkis dimensi Genjutsu. Pemilik Sharingan antara lain adalah Uchiha Sasuke, Uchiha Itachi, Uchiha Madara/Tobi,Hatake Kakashi dan Danzo (terletak pada mata kanannya dan pada chapter 455).
Jenis Sharingan terkuat adalah Mangekyou Sharingan, seperti dimiliki oleh Uchiha Madara, Uchiha Itachi,Uchiha Sasuke, dan Hatake Kakashi. Untuk menaikkan level Sharingan menjadi Mangekyou Sharingan, pemilik Sharingan harus membunuh sahabat terdekatnya, walau terbukti ada cara lain untuk mendapatkannya.
Mangekyou Sharingan memiliki 3 jurus yaitu: Tsukuyomi, Amaterasu,dan Susano'o.

•Tsukuyomi adalah jurus untuk menjebak lawan dalam dimensi lain selama 72 jam yang sebenarnya hanya 1 detik yang dikendalikan oleh pemilik Mangekyou Sharingan tersebut.

•Amaterasu adalah jurus api hitam (api dari neraka) yang melahap apapun yang dilewatinya.

•Susano'o adalah teknik yang akan memanggil "monster" yang akan selalu mengikuti dan melindungi pemilik Mangekyou Sharingan tersebut. Semua serangan akan ditangkis oleh monster Susano'o ini bahkan dapat menyerang dengan pedang penyegelnya, Totsuka.

Walau begitu, penggunaan Mangekyou Sharingan secara terus menerus akan mengakibatkan kebutaan mata. Hal ini dapat diatasi dengan cara mengambil dan memakai bola mata Sharingan milik saudara kandung. Pola Mangekyou Sharingan pada setiap orang berbeda-beda bentuknya.syarat untuk mendapatkan bola mata magekyou sharingan harus membunuh teman terdekat.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Achmad zulkifli © 2008. Design By: SkinCorner