Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Senin, 16 Mei 2011

Madara Uchiha









Dekade sebelum memulai rangkaian, Madara tumbuh konstan dalam persaingan dengan adik, Izuna Uchiha. Kompetisi mereka dipimpin untuk memperoleh Mangekyo Sharingan, dan dengan itu mereka dapat mengambil kontrol dari klan Uchiha, Madara bertindak sebagai pemimpin. Di bawah kepemimpinan yang menaklukkan marga mereka semua datang di seluruh, tetapi dia lembur mulai kehilangan karena ia melihat dari Mangekyo Sharingan. Untuk kembali kepada visi dia membawa saudaranya mata (perbuatan Madara mengatakan saudaranya untuk menyetujui), sehingga dia untuk terus memimpin Uchiha untuk kemakmuran.
Di tahun-tahun berikutnya, yang terus Uchiha clashed dengan sama-sama kuat Senju clan. Membawa diakhiri dengan terus berjuang, pemimpin yang Senju, Hashirama Senju, mendekati Madara dengan menawarkan perdamaian. Walaupun Madara pernah ingin damai dengan Senju, sisa Uchiha ingin mengakhiri Madara berjuang dan tidak memiliki pilihan tetapi untuk pergi bersama-sama dengan keputusan mereka. The Senju, maka Uchiha, dan semua marga menaklukkan mereka datang bersama untuk membentuk desa Konohagakure. Melawan Madara’s wishes, warga desa yang dipilih sebagai desa Hashirama pertama Hokage. Madara yang dikhawatirkan akan Hashirama Uchiha yang menindas dan mencoba rally dukungan untuk menantang kepemimpinannya. Daripada membantunya, namun mereka berpaling Uchiha di punggung dia, dia hanya percaya motif yang tamak.


Ditinggalkan oleh para marga, Madara meninggalkan desa sehingga ia dapat kembali ke Hashirama tantangan dalam peperangan. Mereka berjuang di beberapa situs yang akan dipanggil di Valley of the End di mana, meskipun disebut Madara atas Nine-tailed Demon Fox, dia telah dikalahkan dan diyakini telah meninggal. Madara kepam ke memori, dan dalam waktu akan ditemukan Akatsuki dan menjadi Kirigakure ’s Mizukage.
Dua belas tahun sebelum memulai rangkaian, yang Sembilan-tailed Demon Fox menyerang Konoha. Walaupun Madara klaim untuk tidak pernah terlibat dalam serangan, Minato Namikaze firman fox berada di bawah kontrol Madara pada saat itu. Beberapa tahun kemudian ia infiltrated Konoha untuk mencoba dan menghidupkan dengan api peperangan. Dia ditemukan oleh Itachi Uchiha pertama, yang yakin Madara luang desa di tukar untuk membantu memberantas klan Uchiha yang dia deserting untuk dekade sebelumnya. Madara sepenuhnya, pelatihan Itachi dan memberikan bantuan. Itachi tidak pernah benar-benar terpercaya Madara Namun, dan disimpan di sebuah mata dia untuk sisa hidupnya.
edit Tobi

Terus Akatsuki’s shadow, Madara akhirnya membawa pada menyamarkan dari Tobi, memberikan perintah ke Rasa secara rahasia. Dia memakai sebuah jeruk, mengaduk-patterned masker itu hanya menyatakan bahwa mata kanan. Dia memakai masker yang berbeda ketika ia dilatih Itachi. Rambutnya yang dipotong dari hari-hari Konoha didirikan dan dia memakai seragam yang terdiri dari sejumlah baut dan pin, yang biasanya dirahasiakan oleh Akatsuki jubah-Nya.
Sedangkan yang bertindak sebagai Tobi, dia riang dan bodoh, sesuatu yang annoys sebagian besar anggota lainnya. Deidara, orang yang percaya dengan Akatsuki harus serius dan tenang, tidak senang dengan Tobi dari kepribadian kanak-kanak, dan sering menyerang kedua di comedic fashion ketika kesal. Rupanya, Madara sangat berkomitmen untuk menjaga rahasia itu sebagai identy ia telah mulai melepaskan goofy menjaga tampilan bahkan bila tidak ada adalah sekitar satu (minimal selama anime’s filler arc). Kisame dan Zetsu, di sisi lain, yang menghargai kemampuan Tobi memarakkan ke sebuah organisasi mendung seperti mereka.
edit Kepribadian


Madara pameran yang sangat tenang dan serius pribadinya. Dia berbicara dengan artikulasi kurang formal, seperti tidak menggunakan honorifics, dan biasanya menunjukkan “jahat” arrogance. Dia berbicara Rasa ke bawah dan memiliki iman yang besar dalam kemampuan sendiri, hanya untuk bertindak santun Sasuke Uchiha. Dia akan meninggalkan kepribadian yang biasa dan nikmat dari kepribadian Tobi ketika situasi panggilan untuk itu, karena ia tidak mengganggu ketika sekelompok ninja Konoha.
Madara telah menunjukkan kemampuan besar dalam memanipulasi orang lain untuk melakukan karyanya baginya. Minato percaya bahwa dia menggunakan Rasa dari ideologi terhadap dia dalam rangka untuk mengontrol dia. Dia, demikian pula, befriends Sasuke untuk mendapatkan dia untuk bergabung Akatsuki oleh Itachi memberitahu dia tentang masa lalu, walaupun dia terlihat memiliki minat dan kemampuan Sasuke. Tujuan Akatsuki sedangkan untuk mendapatkan tailed binatang diyakini oleh sebagian besar anggota menjadi langkah dalam mendapatkan kontrol atas dunia, Madara menunjukkan bahwa alasan itu adalah untuk memulihkan Sharingan ’s power.


Setelah kematian Sasori, Madara, sebagai Tobi, muncul dengan Zetsu mengumpulkan cincin dari Sasori. Dia menyatakan minat bergabung dengan Akatsuki, percaya bahwa menemukan cincin dia akan memberikan keanggotaan. Mereka kemudian menemukan Deidara’s arm dan memakai cincin itu, percaya Deidara yang akan mati juga. Ketika muncul Deidara dan Tobi tuntutan yang dia berikan kepada lengan kembali, menolak Tobi, Deidara dorongan untuk mencoba dan tersedak dia mati.
Tiga ekor tiba-arc
Tobi adalah diterima dalam Akatsuki sebagai pengganti dari Sasori dan Deidara dari mitra baru. Dia ditugaskan untuk menangkap yang Tiga-tailed Beast, dan Deidara mendampingi dia. Di anime, selama pencarian mereka, mereka berhenti untuk mendapatkan gigitan untuk


makan di sebuah toko dango, dan Deidara watches anxiously Tobi untuk menghapus his mask sehingga ia dapat melihat apa yang tampak seperti, namun berpaling menyembunyikan wajahnya. Ketika ia selesai dango nya dia mocked Deidara dan seni dan jahanam itu segera pergi. Segera setelah mereka memecah belah dan masuk dalam arah yang berbeda (ini adalah karena Tobi lanjutan dari perilaku kanak-kanak. Dia bahkan membuat pintar itu ke Deidara bagaimana dia (Tobi) adalah “cinta seorang siswi dengan sempai”). Tobi akhirnya menemukan danau dan melihat Sakura, Shizune, Hinata, dan Ino di danau dengan menggunakan empat Pojok sealing Barrier. Dia kemudian keluar angka bahwa teknik ini adalah untuk mati Tiga-tailed Beast.


Kemudian, setelah mereka menemukan binatang, mencoba untuk meyakinkan Tobi Deidara untuk memerangi itu di tempat. Binatang dimulai chasing dia dan Deidara menggunakan salah seorang bom pada saat itu kacau. Sisa peperangan berjalan gaib, tetapi ketika mereka menyeret ia pergi ke Tobi triumphantly ada klaim yang dikalahkan tiga ekor dalam satu meniup, meskipun tidak Deidara. Tobi kemudian jatuh tertidur di puncak Tiga ekor-lain setelah melakukan cheeky komentar, banyak yang marah ke Deidara, yang “Wakes dia atas” oleh tanah yang meledakkan bom di sebelah dia. Mereka dan sisanya dari Akatsuki meterai jauh-Tiga ekor dan Dua-tailed Cat Rakasa

Sebelum sealing yang Empat-tailed Beast, Akatsuki belajar Uchiha Sasuke telah mengalahkan Orochimaru. Setelah selesai sealing Deidara, marah bahwa dia tidak bisa membunuh Orochimaru, Tobi dengan membawa dia membunuh Sasuke instead. Mereka menemukan dan menghadapi Tobi Sasuke dan diberi tugas untuk memberikan bantuan Deidara selama peperangan. Peperangan akhirnya tidak masuk dalam Deidara’s favor, sehingga ia menggunakan C0 dalam

upaya untuk membunuh Sasuke. Zetsu laporan ke sisa anggota Akatsuki yang terlalu Tobi telah dibunuh, gerak Rasa ke dia mengatakan bahwa mudah tergantikan.
Itu segera menunjukkan, bahwa Tobi hidup, karena ia bertemu dengan Rasa dan Konan di Amegakure. Dia berkomentar bahwa Sasuke sedang berkembang baik, dan kemudian instructs Rasa untuk menangkap Naruto Uzumaki, host dari iblis rubah. Dia kemudian muncul untuk mengalihkan pada 8-Man Squad sementara dengan Itachi Sasuke fights. Ninja Konoha yang tidak mengesankan dia sukses dengan serangan mereka, sehingga Shino Aburame relawan untuk memerangi Madara di satu-satu. Dengan bug, Shino mampu kotak-in dan menangkap Madara, tetapi Madara mampu melepaskan diri dari ini juga. Zetsu kemudian datang untuk memberi tahu bahwa dia telah dibunuh Itachi Sasuke. Madara mengatakan bahwa ia tahu

bahwa hasilnya akan pergi dan untuk mengumpulkan Sasuke. Sebelum pulang, ia Sharingan telah dinodai oleh Kakashi.
Madara cenderung Sasuke dari luka, dan ketika ia Wakes atas, menawarkan kirim ke dia tentang Itachi. Sebelum dia tidak begitu ia mulai menghapus his mask sebagai tanda-iman yang baik, hanya untuk Sasuke menggunakan Amaterasu kepadanya. Dalam bayangan Madara mampu memadamkan api yang, meletakkan nya masker sebelum kembali pulang. Dia memberitahu bahwa Itachi Sasuke dalam berpancangan Amaterasu Sasuke untuk mengaktifkan kapan dia melihat Madara muka, sebuah upaya untuk menjaga dia tetap aman dan belajar dari orang yang benar. Dia memberitahu tentang Sasuke


Uchiha clan sejarah, Itachi’s rahasia hidup, yang panjang dan dia telah pergi ke untuk menjaga Sasuke dan Konoha dari membahayakan jalan. Sasuke, regretting dia membunuh Itachi sekarang bahwa ia mengetahui kebenaran, resolve untuk memusnahkan Konoha untuk memaksa Itachi masuk ke dalam hidup dia tinggal.
mulai bekerja dengan Akatsuki, dua kelompok yang memiliki Konoha dari kehancuran sebagai tujuan bersama. Sebelum mereka bisa melakukan itu ia menyatakan bahwa kebutuhan Akatsuki dua sisa tailed binatang. Rasa sejak masih bekerja untuk menangkap Naruto, Madara mengirimkan Tim Hawk untuk menangkap yang Delapan-tailed Beast. Hawk daun setelah berbicara dengan Madara Zetsu, Akatsuki membahas tindakan-tindakan yang mengarah ke atas. Dia pergi ke mengatakan bahwa, meskipun telah hilang lima berbakat ninja, semua usaha mereka telah membawa dia lebih dekat ke “membuat Sasuke itu.”


Setelah Tim Hawk-menangkap delapan ekor ‘tuan rumah, Sasuke untuk memberikan Akatsuki Madara untuk ke seal. Selama proses
ekstraksi ini diturunkan menjadi palsu. Madara muncul untuk tetap diam, karena komentar Kisame Sasuke yang telah heran di kemudian dari upaya untuk menangkap yang jinchūriki.

Sebagian besar dari kemampuan Madara masih diketahui. Dia adalah remarked menjadi kuat Uchiha ke planet bumi dan salah satu yang paling berbakat dalam sejarah ninja. Dia digambarkan sebagai “sangat kuat ninja” oleh Minato Namikaze dirinya. Ia juga telah tercatat telah lahir dengan kuat khususnya chakra, yang menyatakan dia adalah alasan dia “ngotot penolakan untuk mati”. Bahkan iblis menyebut bahwa fox’s chakra Madara bahkan lebih jahat dari mereka sendiri. Salah satu kemampuan dia sebenarnya ditampilkan adalah kecepatan, yang, sebagai Tobi, dia itu ternyata hanya klaim ke ketenaran. Untuk itu, Kisame komentar “he is a good runner.” Madara juga tampaknya memiliki kekuatan besar sekali, karena ia mampu menghentikan slash dari Suigetsu ’s raksasa pedang dengan satu tangan.
Dia bersenjata dengan raksasa menyabit dengan perang fan dilampirkan selama waktu Konoha didirikan, sesuai dengan nama suku, yang berarti “kipas kertas”. Ia juga mengatakan telah dapat memanggil yang Sembilan-tailed Demon Fox. Tidak jelas apakah ini disebut dengan menggunakan Summoning Teknik atau jika ia dapat menghasilkan manusia kedengkian cukup untuk membawa ke lokasi itu.
Mangekyo Sharingan



Selama Itachi’s bertarung dengan Sasuke, ia mengungkapkan bahwa Uchiha Madara dan adik, Izuna, yang pertama dari anggota Uchiha untuk mengaktifkan Mangekyo Sharingan, dan digunakan untuk mengambil kuasanya atas marga. Setelah implanting saudaranya mata ke dalam tubuh sendiri, Madara kemudian terbangun baru “kekal” Mangekyo Sharingan, kombinasi sendiri dan Izuna’s Mangekyo Sharingan. Ia memberinya akses dan penguasaan kepada kaum jutsu paling kuat, bersama dengan jumlah yang tak terhingga kekuasaan tanpa risiko kehilangan mata-Nya. Madara dari pengetahuan dan keahlian yang canggih ini Dojutsu diizinkan untuk melawan dia pada menyetarafkan Hashirama dan memberikan dia kekuatan untuk memaksa yang menahan Sembilan-tailed Fox. Ia juga berkat Madara dari pengetahuan ini Dojutsu Itachi yang baik untuk belajar bagaimana menggunakan his Mangekyo Sharingan.

Madara menunjukkan kemampuan untuk pulih dari debilitating atau bahkan fatal blows. Slashed setelah seluruh midsection oleh Sasuke’s pedang, ia collapses, hanya untuk berdiri lagi beberapa detik kemudian dan mengeluh tentang kecepatan serangan. hal yang sama terjadi ketika Naruto hits dia di bagian belakang dengan Rasengan, dimana serangan yang benar-benar melalui tahap dia, menghindari kerusakan.


Madara juga menunjukkan kemampuan untuk jarak perjalanan panjang dalam waktu relatif singkat-spans, keluar terakhir ledakan dibuat oleh Deidara dan reappearing di Amegakure dalam periode yang sangat singkat. It is speculated oleh Kakashi bahwa ia menggunakan ruang / waktu untuk segera mengirim Ninjutsu sendiri atau bahkan bagian tubuhnya ke berbagai lokasi atau beberapa saja yang kosong dan langsung membawa mereka kembali.

Sebelum Tobi diturunkan menjadi Madara Uchiha, beberapa fans hypothesized bahawa dia Uchiha Obito, sebagai mata hanya ditampilkan adalah berlawanan mata yang terpasang di Kakashi. Mereka juga memiliki kepribadian yang sama, gaya rambut, serta jenis darah yang sama, “Ya”. Ejaan dari Obito juga mirip dengan Tobi, membuat kipas angin dari ObiTobi referensi, atau Tobito. Walaupun Tobi telah disebut sebagai Madara beberapa kali dalam rangkaian, beberapa fans masih bersikeras bahwa Obito adalah entah bagaimana terhubung ke Tobi atau Madara.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Achmad zulkifli © 2008. Design By: SkinCorner